Wednesday, March 15, 2017

Kawan-kawan ProBahasa!

Jika Anda penasaran dengan cara kerja kami atau kami melakukan apa saja di kantor kami, beberapa foto berikut ini mungkin bisa menggambarkan sebagian dari siapa kami.

Kami adalah tim baru dan selalu siap dengan perubahan. Gaya SERSAN (serius tapi santai) adalah gaya kami yang takkan pernah lepas kapan pun hingga kami mampu bertahan di dunia persilatan ini. Bagaimana pun deadline yang kami hadapi, entah itu longgar, super longgar, atau bahkan ketat dan super ketat, kami tetap santai. Makan jalan terus walau saat jam kerja [lapar tak boleh ditunda, begitu pula dengan deadline kita], tak perlu memotong jam istirahat. Jadi ya makan, ya istirahat. Terus kalau masuk kantor bagaimana? Kami juga santai. Kami tidak pakai cekluk eh maaf, check clock maksud kami. Mau datang jam berapa saja, mau istirahat jam berapa saja, silakan kami persilakan, asalkan pekerjaan beres, tenggat terpenuhi. Begitulah gaya slengekan kami, soal pakaian? Bebas asal jangan pakai bikini untuk yang perempuan dan katok superman untuk yang laki-laki. Mau kaos oblong, mau nyeker, mau sandal jepitan, mau pakai sarung, mau pakai celana cingkrang, atau celana bolong-bolong monggo.

Nah berikut ini salah satu kegiatan santai kami.

Ini adalah salah satu kegiatan berkebun kami di lantai 3. Saat deadline MSDS menggema, saat stres hendak menghinggapi, anggota tim kami langsung berlari ke lantai tiga dan berkebun untuk memberangus kebosanan. Aneh, kan?

Ini tidak sedang main ciluk ba ya. Mereka sedang malu-malu difoto. Ritual makan pagi yang tak biasa ini dilakukan di sela-sela deadline yang mendera. Kami santai dengan semua ini karena kami keluarga. Kerja ya kerja, makan tetap jalan di ProBahasa.

Sesi makan telah tiba :D

Menunya tak mewah-mewah amat, nasi padang pake bungkus. Rasanya? Sudah pasti enak.

Nah beginilah penampakan nasi padangnya. Nyam nyam langsung dihidangkan di ruang kerja.
Nah, kawan-kawan ProBahasa, masih penasaran? Datang aja ke tempat kami dan kami akan pesankan satu untuk Anda. :D

0 comments:

Post a Comment


Share This Article