Thursday, March 23, 2017

Nah rekan-rekan Probahasa! Mau tahu kami sedang apa hari ini saat mati lampu mendera dari siang hingga sore, sementara deadline tidak bisa kompromi.

Kami sudah menyiapkan genset berkapasitas besar sebenarnya, tetapi kami juga agak takut menggunakannya. Terlebih lagi personel kami yang minim lelaki. Bapake lagi dinas di Pasuruan. :D

Akhirnya, lampu pun menyala saat mau pulang dan sang PM pun dengan sigap menawarkan lemburan kepada anggota tim. Jawabnya? IYA> :D

Beginilah suasana makan kami dengan tikar seadanya. Menunya pun, kurang tahu saya coba saya tanya mbak Vidia nanti kalau pas ke Ruko.

Kami mendapatkan 2 kiriman foto dan kami akan share-kan di sini untuk kenang-kenangan saja.

Alhamdulillah, dapat doa dari bapak Gojek.
Tidak tahu bagaimana ceritanya bisa mendapatkan doa demikian, tapi sepertinya harus ditanyakan langsung kepada bu PM perihal hal ini. Seru, amin amin amin amin amin amin amin amin. Semoga lancar gojeknya ya Pak.

Acara makan setelah pesanan berhasil diantar. Menu seperti biasa, Ocean Garden. :D
Sepertinya kok suasanya kurang asyik dan seru. Perasaan kemarin lembur, sekarang lembur lagi. haha. Semoga kalian betah, nak bersama kami yang serba kurang ini dan sepertinya penuh derita. :D (Mau nangis takut tisunya habis; gak jadi saja).

0 comments:

Post a Comment


Share This Article