Monday, November 12, 2018

Sebagian atau banyak yang bertanya-tanya atau bahkan bingung, sebenarnya ProBahasa Translation ini ada di mana mengingat beberapa status atau keterangannya secara online yang kadang berada di Malang dan kadang pula berada di Pasuruan.

Baiklah, kami akan menjawab rasa penasaran itu dengan singkat, jelas, dan padat, sesuai gaya kami. Kami adalah perusahaan startup di bidang terjemahan yang resmi terdaftar di notaris dan lembaga pemerintahan setempat, yaitu Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu, Kota Pasuruan, sehingga kami selalu mencantumkan Kota Pasuruan, Jawa Timur dalam kegiatan bisnis kami sehari-hari, terlebih untuk masalah administrasinya, seperti pajak, surat-menyurat, dan lain sebagianya. Hal ini untuk memenuhi dan mempermudah kegiatan administrasi yang terkait dengan legalitas dan pemerintahan.

Lalu, bagaimana dengan kantor yang di Malang? Sedikit flashback, dulu kami membuka kantor produksi di Kota Pasuruan, namun seiring waktu mengingat SDM di Pasuruan yang kurang memadai dan bahkan tidak ada, maka kami menutup kantor produksi kami untuk sementara waktu (semoga bisa dihidupkan lagi dan bisa memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar) dan memindahkan kantor produksi kami ke Kota Malang dengan membeli satu ruko secara tunai di kawasan Sukarno Hatta, tepatnya di sebelah utaranya Patung Pesawat Suhat, khusus untuk kegiatan produksi dan administrasi yang sifatnya mikro.

Jadi, semua penerjemah kami ada di Kota Malang dan untuk pengurus administrasinya ada di Kota Pasuruan. Idealnya, untuk urusan melamar pekerjaan, bisa dilakukan di Malang dan Pasuruan, namun seiring dengan kemajuan teknologi, lamaran pekerjaan bisa dikirimkan melalui alamat email kami, selanjutnya kami akan menindaklanjutinya dan biasanya dilaksanakan di Malang. Jadi, jangan bingung ya, kawan-kawan. Singkatnya, urusannnya penerjemah, ya Malang lokasinya. Kalau urusan legalitas, ya Pasuruan lokasinya. Jadi kalau mau melamar magang atau jadi penerjemah di sini, ya ke Malang saja dan Anda harus siap ditempatkan di Malang, begituuuuu.

0 comments:

Post a Comment


Share This Article