Tuesday, November 6, 2018

Kisah Susah #Magang #MagangKerja

Dahulu kala, dengan fasilitas yang serba terbatas, bisa dibilang hidup hanya bisa makan, belajar, dan bayar kuliah, karena sebagian biayanya ditanggung orang tua. Itu sudah sangat alhamdulillah.

Hingga saat itu tiba, kadang ya ngutang teman, sampai mentok harus mencari tambahan biaya kuliah. Dulu akses internet tak semudah ini, pekerjaan pun bisa didapatkan dengan informasi apa katanya atau mengetuk satu pintu, dua pintu, dan seterusnya. Bisa dibayangkan, tenaga dan biaya yang terkuras, belum lagi 'malu' saat ditolak.

Pada akhirnya, aku menemukan pekerjaan meski pekerjaan itu tidak ada hubungannya dengan kuliah yang aku tempuh. Salah seorang temanku menawariku pekerjaan. Aku bekerja sebagai penjaga konter pulsa hape hingga lulus kuliah. Aku tidak menyesal dengan semua ini, justru inilah salah satu semangat ProBahasa saat ini. ProBahasa harus mampu memberikan peluang yang sama atas izin-NYA.

Bagi kalian yang mahasiswa dan saat ini berlokasi di Kota Malang, kami membuka kesempatan yang sangat lebar untuk kalian magang di tempat kami, dari kampus mana saja di kota Malang. Dan kami juga mempersilakan para profesional untuk berbagi di tempat kami dan sebaliknya jika kami bisa sedikit membantu Anda.

Hubungi kami melalui WA (tertera di tombol atas) atau langsung inbox di halaman kami untuk info lebih lanjut. Kami tidak menarik biaya sepeser pun.

#MagangProBahasa
#MagangPenerjemah
#MagangMalang

0 comments:

Post a Comment


Share This Article