Saturday, December 1, 2018

Para sobat ProBahasa pasti bertanya-tanya, sebenarnya apa motif di balik kegiatan magang yang selalu kami sosialisasikan di page Facebook kami? Dalam dunia bisnis, mungkin profit itu nomor satu. Beda lagi dengan kami dan sudut pandang kami. Ada sesuatu yang harus kita berikan secara cuma-cuma tanpa 'tapi; dan tanpa 'dan' apalagi 'karena ini', 'karena itu'......
Jadi, kami murni ingin menjadi lembaga yang bermanfaat dalam kapasitas kami sebagai lembaga terjemahan, untuk masyarakat sekitar dan Indonesia secara umum dengan cara dan kemampuan kami saat ini. Apakah kami rugi? Secara 'literal' tentu saja ya; kami mengeluarkan biaya untuk pembelian alat, pengeluaran listrik, konsumsi, dan juga tenaga dan waktu kami, dan lain-lain. NAMUN, kami tidak menghitung segalanya dengan uang dan materi, ada sesuatu di balik kenampakan yang kami cari. Kami mengamalkan pesan guru kami, 'Memberi itu kaya'.
Bagi para sobat ProBahasa, kami sudah menyiapkan ruangan yang terpasang proyektor paten (sebelumnya masih mobile), sehingga ruangan ini bisa dipakai kapan saja dengan nyaman. Bagi para sobat ProBahasa terutama yang ingin mengetahui dunia terjemahan, terlebih cara menggunakan CAT Tool dan hal terkait, silakan hubungi kami jika berminat. Inbox saja lebih nyaman. InsyaAllah, kami akan dengan ikhlas berbagi. Oh ya, pesertanya dibatasi ya karena ruangannya yang tidak terlalu besar. 

0 comments:

Post a Comment


Share This Article